Cara Merawat Lantai Interlock Dengan baik

Cara Merawat Lantai Interlock


lantai interlock futsal - Futsal adalah salah satu permainan yang sangat populer di indonesia yang dilakukan oleh setiap tim atau ke-2 tim yang beranggota 5 orang termasuk kiper (penjaga gawang).

tujuan dalam permainan olahraga futsal ini untuk memasukan bola ke dalam gawang lawan sebanyak-banyaknya dengan menggunakan kaki dan kerja sama tim dan anggota badan lainnya tidak boleh bersentuhan dengan bola.


Pengertian lapangan Futsal 

lapangan futsal memiliki ukuran yang sesuai dengan ketetapan standar internasional dari FIFA dengan panjanga 38-42 meter dan lebarnya 18-25 meter. Beda lagi Dengan ukuran nasional atau regional hanya memiliki ukuran kecil.

contoh gambar lantai interlock:


Cara Merawat Lantai Interlock :
1. Bersihkan lantai interlock dengan mengunakan air bersih tidak boleh menggunakan air sabut karna dapat memudarkan lantai interlock .

2.Jangan lupa, bila anda membersihkan lantai interlock futsal dengan mengunakan pel  yang memiliki bahan yang halus.
3.Jangan sampai lantai interlock futsl yang anda miliki terkena paparan sinar matahari langsung , karena akan membuat lantai interlock tersebut pudar dan dapat membuat lamtai menjadi rapuh.
4.Apabila lantai interlock futsal terkena langsung dengan paparan sinar matahari, segeralah anda untuk menutupi bagian lantai yang terkena paparan sinar matahari.


Jual Dan Jasa Pemasangan Lantai Interlock Futsal

jika anda sudah mengerti dengan tips tips yang sudah di berikan di atas 
Nah, kami di sini akan menawarkan bagi anda semua yang ingin lantai futsal nya bagus kami jual lantai interlock futsal yang sangat bagus dan murah.

ayo juka berminat dengan jasa dan penjualan kami bisa menghubungi via whatsapp atau via telp ke nomor di bawah ini.

Whatsapp :0852-1557-2542

Email       : info@interlockfutsal.id 

Web on    : interlockfutsal.id   

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Lantai Interlock Dengan baik"

Post a Comment