Macam Jenis Rumput Sintetis

MACAM JENIS RUMPUT SINTETIS

Rumput Sintetis - Sebelum kami menjelaskan macam-macam jenis rumput sintetis futsal sebaiknya ada harus tau apa si itu rumput sintetis? rumput sintetis adalah rumput yang terbuat dari serat sintetis, dan rumput ini sangan mirip dengan rumput aslinya dan strukturnya memang terlihat sama, hanya sedikit yang membedakan yaitu cara pemasanganya saja.

Rumput sintetis memakai bahan polyethylene serta bahan yang kuat dan baik warna yang terkandung didalam tidak mudah pudar ataupun luntur, jadi sangat awet dan tahan lama. Untuk perawatanya kucup mudah karena bahan serat sintetis gampang utnuk di bersihkan jika kotor bisa langsung di vacum atau di bersikah dengan air bersih .


Untuk macam jenisnya rumput sintetis bisa dibagikan menjadi beberapa macam, contohnya seperti dibawah ini : 

1. Rumput Sintetis Jepang
Contoh Rumput Sintetis Jepang

Jenis rumput ini berwarna hijau dengan kombinasi warna coklat seperti rumput mati pada bagian dasar daunnya, daunnya memiliki tinggi 2 cm. rumput sintetis model jepang ini sering sekali di gunakan untuk ruang tamu, lapangan futsal,perkantoran dan taman yang kering.

2. Rumput Sintetis Golf
Contoh Rumput Sintetis Golf

Rumput ini juga bisa digunakan untuk tanaman hias juga banyak digunakan dalam mendukung gaya yang lebuh modern.salah satu nya dalam olahraga golf. olahraga golf ini terkenal sebagai olahraga high class yang banyak di faforitkan oleh para pejabat negara ataupun para pengusaha yang kaya. olahraga golf ini identik dengan lapangan yang hijau dan luas.

3. Rumput Sintetis Swiss
Contoh Rumput Sintetis Swiss

Rumput swiss adalah rumput yang tepat untuk melapisi halaman rumah dan memiliki teksturnya halus di antara rumput lainya. Karena rumpum ini tidak boleh sampai lembab atau kekurangan cahaya.

JASA PEMASANGAN RUMPUT SINTETIS

Halo semua disini saya akan menawarkan tentang jasa pemasangan rumput sintetis bisa untuk lapangan futsal, lapangan golf dan juga bisa untuk alas halaman rumah anda. Jika anda ingin tampilan lapangan dan halaman rumahnya bagus dan rapih di liatnya bisa langsung hibungi kami ke nomor 0852 1557 2542 bisa via telp atau whatsapp dan bisa juga sms ayo jangan ragu untuk memesannya karna prduk dan perusahan kami udah terpercaya dan sudah sampai keliling indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Macam Jenis Rumput Sintetis "

Post a Comment