Karpet Vinyl Lapangan Futsal Yang Berkualitas

KARPET VINYL LAPANGAN FUTSAL

Karpet Vinyl Futsal - Karpet futsal atau yang lebih dikenal dengan lantai futsal adalah sebuah alas yang digunakan untuk bermain futsal. Karpet ini mempunyai ciri khas tersendiri baik dalam bahan dan juga bentuknya. 

Jenis dari karpet futsal terbagi menjadi 3 jenis seperti interlock futsal, rumput sintetis futsal, dan jga vinyl futsal. Yang akan dibahas kali ini adalah karpet vinyl futsal, yang merupakan karpet futsal terbaik pertama dan mempunyai rate harga yang lumayan tinggi. 
Larpet Vinyl Futsal
Karpet vinyl futsal memang sangat di inginkan olah para pecinta futsal, apalagi bagi pemilik lapangan futsal yang kian hari bisa menambah pundi-pundi penghasilannya. Selain rasa aman dan nyaman yang lebih vinyl futsal mampu membuat aliran bola menjadi lebih cepat karena tingkat kerataannya yang sangat baik. 

Harga lantai tentu akan sangat besar pengaruhnya terhadap modal awal yang anda perlukan. Lapangan futsal di Indonesia sendiri biasanya memiliki luas 16 x 26 m. Untuk ketebalan lantai vinyl futsal yang biasa digunakan berkisar mulai dari 5 mm hingga 8 mm.

JUAL KARPET VINYL FUTSAL 

Contoh Karpet Vinyl Untuk Futsal

Info menarik untuk anda yang ingin mengganti karpet futsalnya yang sudah lusuh ataupun sobek dengan karpet vinyl futsal yang baru segera saja menguhubungi kami distributor karpet futsal terlengkap dan termurah. 

Distributor karpet futsal adalah sebuah usaha yang melayani dan juga sebagai usaha pengadaan karpet futsal dengan harga yang murah, produk yang bergaransi, dan juga berkualitas. Kami siap membantu seperti apa karpet futsal yang anda inginkan apakah menggunakan rumput sintetis, interlock futsal maupun vinyl futsal
Dengan pengalaman dan integritas profesional yang kami miliki, kami akan melayani konsumen dengan penuh selama 24 jam, jangan khawatir jika ada yang ingin ditanyakan atau dikonsultasikan segera menghubungi kami ke nomortelepon & whatsapp yang sudah tersedia di website kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karpet Vinyl Lapangan Futsal Yang Berkualitas "

Post a Comment