Karpet Futsal Harga Murah

KARPET FUTSAL HARGA MURAH

Karpet Futsal - Intensitas futsal di zaman sekarang ini sudah sangat populer dikalangan masyarakat indonesia khususnya jakarta. Banyak anak-anak muda, orang tua bahkan sampai dengan anak-anak kecil memainkan olahraga yang satu ini.

Futsal itu terkenal karena kepraktisan dalam bermainnya, tidak perlu menggunakan lapangan yang besar cukup dengan lapangan yang lebih kecil olahraga ini bisa dimainkan. Dan futsal tidaklah harus dimainkan dalam ruangan (indoor) tetapi bisa dimainkan diluar ruangan (outdoor).

Karpet Futsal Interlock

Olahraga ini sebetulnya bermula dari Uruguay, tepatnya di kota Montevideo tahun 1930 oleh orang yang bernama juan carlos ceriani. Keunikan futsal mendapat perhatian di seluruh Amerika Selatan terutamanya di Brazil.

Futsal sendiri mempunyai beberapa perbedaan dengan sepak bola umumnya, salah satunya ialah lapangan yang digunakan. Lapangan futsal itu berukuran 16 x 26 meter lebih kecil dari lapangan sepak bola besar, lalu hal berbeda lainnya yaitu terletak pada lantai lapangannya. Ya lapangan futsal memiliki lantai / karpet yang bisa disebut dengan karpet futsal.

Kenapa disebut dengan karpet futsal, hal yang pertama difikirkan sudah pasti pemasangannya yang memang digelar seperti karpet (khusus untuk rumput sintetis). Lalu untuk interlock futsal pemasangannya seperti kepingan puzzle yang bisa dilepas pasang, difutsal pemasangan ini dikenal dengan nama knock down.

Karpet Futsal Rumput Sintetis

Karpet futsal bisa dibedakan 3 tipe seperti rumput sintetis, interlock futsal, dan juga vinyl futsal. Dari ketiga tipe karpet futsal tersebut para pengusaha futsal lebih memilih rumput sintetis ataupun interlock futsal, hal pertama yang didapat ialah harga rumput sintetis yang terbilang lebih terjangkau dan kedua karena tingkat keawetan yang lama untuk interlock futsal.

Baca juga : Tempat PKL Gratis di Jakarta Timur 


Namun jika dilihat dari segi kemanan dan kenyamanan dalam bermain, karpet futsal berjenis interlocklah yang sangat direkomendasikan. Selain berbahan polypropylene yang aman, karpet futsal interlock memiliki permukaan yang datar sehingga aliran bola terasa lebih baik dan cepat.

Nah jika anda ingin membeli atau memesan karpet futsal yang cocok dan juga pas dikocek anda langsung saja menghubungi kami penyedia karpet futsal dengan produk yang berkualitas, murah dan juga bergaransi 5 tahun.

Kenapa kami?

Kami adalah layanan jasa kontraktor yang bergerak dalam bidang pembuatan lapangan futsal, selain jasa kami juga bergerak sebagai penyedia alat-alat olahraga seperti karpet futsal, jaring lapangan futsal, jaring gawang futsal dll.

Dengan pengalaman dan integritas profesional yang kami miliki, kami akan melayani konsumen dengan penuh selama 24 jam, jangan khawatir jika ada yang ingin ditanyakan atau dikonsultasikan segera menghubungi kami ke nomor :

Telepon & Whatsapp >> 0852 1557 2542

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karpet Futsal Harga Murah"

Post a Comment