Jual Dan Jasa Pemasangan Lantai interlock Futsal Di Jabodetabek

HARGA JASA PEMASANGAN LANTAI INTERLOCK

Lantai Interlock Futsal - Futsal adalah permainan yang hampir sama dengan permainan sepak bola dimana kedua tim memperebutkan satu bola untuk memaksuka ke dalam gawang tujuan untuk bermain bola tersebut untuk menambah nilai skor dan memenangkan permainan.

Futsal di ciptakan oleh carlos Ceriani di Mentevideo,Uruguay pada tahun 1930, Pada waktu itu ia tidak sengaja menciptakan olahraga futsal, mengapa olahraga futsal berada di indoor ? pada saat tim sepak bola nya Ceriani ingin mengadakan latihan tetapi cuaca tidak mendukung dan akhir nya memutusakan untuk mengadakan latihan di dalam ruangan.

Contoh Interlock Futsal

Perkembangan olahraga futsal semakin modern termasuk materialnya,contoh paling banyak adalah lantai Futsal saat di gunakan untuk bermain. Teknologi Sekarang sudah semakin baru dimana semua lantai serba praktis dan bisa mendapatkan jenis lantai yang di inginkan.

JUAL DAN JASA PEMASANGAN INTERLOCK FUTSAL

Disini kami menawarkan jasa dan menjual lantai interlock Futsal pasti anda yang sering menyewa lapangan atau yang mempunyai lapangan futsal pasti selalu memperhatikan kualitas lapangan kan nah, buat kalian tidak perlu takut dengan peroduk kami di jamin kualitas nya bagus dan murah tentunya dan tidak perlu ada perawatan khusus karna ketahanan dari produk kami 10 thn sampai 15 tahun loh dan kami meliliki garansi resmi yang 5 thn.

ayo, buruan jika berminat bisa hubungin nomor 0852-1557-2542 bisa via whatsapp dan bisa juga di telpon atau bisa juga membuka link jasa lantai intelock

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Dan Jasa Pemasangan Lantai interlock Futsal Di Jabodetabek"

Post a Comment